Kategori
Uncategorized

MALAM KEAKRABAN UKM KEWIRAUSAHAAN “Menjalin Keakraban, Mempererat Persaudaraan”

UKM Kewirausahaan merupakan salah satu organisasi mahasiswa yang memiliki tingkat kreatifitas yang bermutu dan kemampuan bersosialisasi yang tinggi selain berfungsi sebagai wadah untuk menampung segala aspirasi dan motivasi.

MAKRAB UKM Kewirausahaan

Sebagai organisasi yang memiliki integritas tinggi, dibutuhkan kedisiplinan dan tanggung jawab dari anggota atas terealisasinya seluruh program kerja yang telah dianggarkan. Malam keakraban adalah kegiatan yang dapat mempererat rasa kebersamaan tanpa memperhatikan adanya perbedaan serta memberikan informasi kepada mahasiswa tentang kerjasama yang mengharapkan acara ini dapat mempererat seluruh anggota UKM Kewirausahaan dan kerjasama dalam membangun relasi.  

Kegiatan Malam Keakraban ( MAKRAB ) berlangsung sesuai dengan hari dan jam yang telah ditentukan, tidak menyita waktu perkuliahan maupun kegiatan lainnya.

Kegiatan dilaksanakan di depan Auditorium Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri, panitia mempunyai tugas sesuai dengan job disk masing-masing di mulai dari persiapan satu jam sebelum acara berlangsung panitia mengadakan briefing dan membahas kembali rundown yang akan dilaksanakan. Setelah acara selesai kami mengadakan evaluasi kegiatan pada hari Jumat 29 November 2019.

Kegiatan ini berlangsung sekitar 4 jam, yang sebelumnya telah direncanakan karena ingin memotivasi mahasiswa agar dapat menjalankan suatu usaha. Dari acara Malam Keakraban ini terdapat kelebihan yaitu dari panitia memiliki kekompakan dalam bekerja sama sehingga acara MAKRAB pada hari itu dapat berjalan dengan lancar dan selesai.