Kategori
Hari Raya Isra Mi'raj

WEBINAR MEMPERINGATI ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Hari Raya Isra Mi’raj merupakan Hari Raya besar Umat Muslim untuk memperingati Perjalanan agung Nabi Muhammad SAW menuju ke langit ke tujuh untuk menerima perintah dari ALLAH SWT yakni perintah sholat. peristiwa isra mi’raj atau perjalanan nabi Muhammad SAW menembus langit ke tujuh tersebut terjadi pada suatu malam, pada tanggal 27 rajab.

Hari Raya Isra Mi’raj tahun ini jatuh pada tanggal 11 Maret 2021. Ada banyak cara dan kegiatan yang dilakukan Umat Muslim untuk memeriahkan Hari Raya Isra Mi’raj tersebut, Begitupun dengan HIMA S1 Kebidanan Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata kediri tidak ketinggalan dalam memeriahkan Hari Raya Isra Mi’raj meskipun dilakukan secara online.

Virtual Background Webinar Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

HIMA S1 Kebidanan melaksanakan Webinar Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan Tema “Melalui Spirit Isra Mi’raj Membentuk Karakter Mahasiswa yang Religius dan Trasformatif” . Webinar ini dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2021 dan diikut serta oleh Ustadz sebagai pembawa materi, ibu Dekan Fakultas Kesehatan, Dosen Program Studi S1 Kebidanan, BEM, DPM IIK Bhakti Wiyata dan Mahasiswa/i dari Fakultas Kesehatan iik bhakti wiyata. Kegiatan ini selain untuk menambah wawasan Peserta tentang Perjalan Nabi Muhammad SAW dalam menjemput Sholat, Webinar ini juga diharapkan bisa mempererat sillaturahmi diantara peserta.

Pembukaan Kegiatan Webinar dengan Pemutaran Sholawat