Kategori
Buka bersama dan berbagi di Bulan Ramadhan

BUKA BERSAMA DAN BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN 2023

TEMA : INDAHNYA RAMADHAN KAREEM MENUJU INSAN KAMIL

Pada hari Jum’at, 14 April 2023 dilakukan kegiatan Bukber dan Berbagi di Bulan Ramadhan, kegiatan ini dilakukan oleh mahasiswa S1 Kebidanan dan D3 Kebidanan 2023/2024. Kegiatan berbagi dilakukan di Panti Asuhan LKSA Alhamdulillah dan buka bersama dilakukan di Ruang Lr 110, pelaksanaan kegiatan Bukber dan Berbagi di Bulan Ramadhan ini diikuti oleh semua mahasiswa S1 Kebidanan tingkat I, tingkat II dan tingkat III serta semua mahasiswa D3 Kebidanan tingkat I maupun tingkat II yang menjadi panitia, serta mengundang semua dosen homebase S1 Kebidanan dan dosen D3 Kebidanan. Kegiatan ini berjalan pada hari Jum’at, 14 April 2023 pukul 15.30-selesai. Persiapan panitia dimulai dari pukul 14.00 WIB berjalan lancar dari briefing acara, persiapan ruangan dan tamu undangan.

Gambar kegiatan bebagi di Panti Asuhan LKSA Alhamdulillah

Acara awal yakni berbagi di panti asuhan LKSA, setelah itu panitia persiapan dan breafing, acara selanjutnya pembukaan dibawakan oleh MC yaitu Charisma Ajeng Maharani dan Dewi Ambar lalu di lanjutkan dengan sambutan dari Kaprodi D3 Kebidanan Ibu Umianita Risca Wulandari,SST.,MPH dan Kaprodi S1 Kebidanan Ibu Anna Septina Andarini, SST,M.Keb.

Gambar sambutan oleh Kaprodi S1 Kebidanan

Memasuki acara inti yaitu Murrotal Qur’an, dan dilanjutkan dengan ceramah dan diskusi dari Bu Ustadzah. Kemudian acara selanjutnya yaitu persiapan buka puasa dan dilanjutkan dengan sholat maghrib, acaranya selanjutnya dilanjutkan dengan buka bersama dan diakhir acara dilanjutkan dengan sesi foto per-angkatan. Acara selesai dan ditutup oleh MC pada pukul 18.50.

Gambar foto bersama Dosen dan Panitia