Kategori
Uncategorized

open recruitment

Halo…. Admin mau ngucapin selamat datang bagi anggota baru Himpunan Mahasiswa D4 Teknologi Laboratorium Medis Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri. Open recruitment kali ini berlangsung secara online dan offline. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan bagi calon anggota Himpunan Mahasiswa D4 Teknologi Laboratorium Medis Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri untuk menjadi bagian dari Himpunan Mahasiswa D4 Teknologi Laboratorium Medis Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri. Lalu bagaimana sih prosesnya?

Sebelum pendafttaran dimulai panitia mengumumkan melalui poster pada sosial media. Pendaftaran dilakukan secara online dimana dibuka dari tanggal  11-18 April 2022. Peserta yang mengikuti  mengisi Google form pendaftaran terlebih dahulu kemudian masuk grub Whatsapp yang telah tersedia pada Google form  pendaftaran. Setelah masuk grub whatsapp peserta diarahkan untuk mengisi biodata diri melalui formulir yang diberikan dan dikumpulkan kepada panitia yang bertugas.

Technical meeting dilakukan secara online melalui platform Zoom Meeting dihadiri seluruh panitiadan seluruh peserta membahas tentang mekanisme jalannya open recruitment serta penentuan kelompok penugasan secara undi. Penugasan dapat dikumpulkan mulai tanggal 19-23 April 2022.  

Tehcnical meeting diadakan secara online melalui Zoom Meeting untuk panitia secara offline. Technical Meeting II dilakukan untuk menjelaskan wawancara yang akan dilaksanakan. Dilanjutkan pantia membahas tentang mekanisme wawancara yangg aan dilakukan serta mempersiapkan lokasi dilakukannya wawancara.

Pada hari wawanncara yanng dilaaksanakan pada tanggal 24 April 2022 dimulai jam 09.00. Proses wawancara dilakukan secara tertib dihadiri semua panitia. Panitia dibagi menjadi beberapa bagian sesuai dengan perannya masing masing. Pada prosesi wawancara dibagi menjadi 4 pos. Masing masing pos menilai aspek penilaian yang berbeda-beda. Tidak hanya itu penilaian juga mempertimbangkan jawaban yang diberikan peserta atas pertanyaan yang diajukan.

Saat peserta memasuki ruang wawancara peserta membawa form penilaian dan data diri peserta. Form tersebut kemudian diserahkan dan diisi oleh tim penilaian. Peserta akan berpindah dari pos ke pos untuk dinilai kembali oleh tim penilai. Setelah wawancara selesai dilakukan kemudian formulir penilaian di serahkan kepada panitia yang bertugas dan kembali menunggu di ruang tunggu untuk selanjutnya menunggu selesainya jalannya wawancara. Peserta diarahkan untuk melakukan sesi dokumentasi terlebih dahulu lalu diberikan konsumsi yang disediakan panitia.                                                                                                                                                                          

sekian dulu blog hari ini, mimin bakal balik lagi untuk nulis blog blog baru see you….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.