MUSWIL RAKERWIL IKAMABI WILAYAH IV JAWA TIMUR

MUSWIL RAKERWIL (musyawarah wilayah), Ikatan Lembaga Mahasiswa Kebidanan Indonesia Wilayah Jawa Timur merupakan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka membentuk struktur kepengurusan baru tingkat wilayah Jawa Timur. Sama halnya seperti tahun – tahun sebelumnya Musyawarah Wilayah dan Rapat Kerja Wilayah (Muswil Rakerwil) IKAMABI WILAYAH IV JAWA TIMUR selalu dilaksanakan sebagai awal kepengurusan PHW (Pengurus Harian Wilayah) IKAMABI yang pada tahun ini diselenggarakan oleh HIMABIDARI IIK BW Kediri sebagai institusi pemenang tender.

Kegiatan MUSWIL RAKERWIL diawali dengan pelaksanaan pendaftaran dimana peserta merupakan perwakilan dari masing-masing institusi yang tergabung dalam IKAMABI wilayah IV

kegiatan MUSWIL RAKERWIL hari pertama dilaksanakan pada tanggal 05 November 2021 yang berisi mengenai Pengenalan IKAMABI, Pembacaan (laporan Pertanggung Jawaban) LPJ Pengurus Harian Wilayah IKAMABI Tahun 2020 – 2021, serta Pembacaan AD/ART dan GBHO IKAMABI.

kegiatan MUSWIL RAKERWIL hari kedua dilaksanakan pada tanggal 07 November 2021 diamana acara dimulai pada pukul 08.00 yang membahas mengenai Rancangan Kerja Wilayah IKAMABI periode 2021-2022 dilakukan untuk memaparkan program kerja kepengurusan harian wilayah IV kemudian dilanjutkan dengan Tenderisasi dan Pelantikan Pengurus Harian Wilayah IKAMABI Tahun 2021-2022.

kemudian puncak acara MUSWIL RAKERWIL hari kedua adalah diselenggarakannya acara WEBINAR NASIONAL KEBIDANAN yang merupakan kegiatan tahunan HIMABIDARI dengan mengangkat tema “CENTING SAKTI” (cerita stunting saat ini)