Kategori
Uncategorized

OPEN RECRUITMENT HIMA D3 FARMASI GELOMBANG ll

Hallo teman-teman sobat pharmacy, Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan OPREC 2 (Open Recruitment Gelombang 2) 2023 pada tanggal 15 juli&16 juli 2023 yang dilakukan secara offline. Kegiatan OPREC Gelombang 2 ini berlangsung mulai tanggal 21 Juni 2023 hingga acara puncaknya yaitu pada tanggal 15 &16 juli 2023, yang mengusung tema “Mewujudkan regenerasi HIMA D3 Farmasi yang aktif,kreatif,berintelektual dan berjiwa kepemimpinan”

Kegiatan Open Recruitment Gelombang 2, ini dilaksanakan dengan sasaran Internal mahasiswa IIK Bhakti Wiyata Kediri khususnya prodi D3 Farmasi tingkat 1 yang diharapkan dapat memotivasi mahasiswa untuk berpacu dalam kepemimpinan. Tujuan diadakannya Open Recruitment ini yaitu untuk menjaring sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan layak dijadikan sebagai anggota serta mampu berpikir kritis serta untung mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam berorganisasi. Alur kegiatan ini dimulai dengan pendaftaran pada tanggal 21juni – 13 Juli 2023, selanjutnya yaitu tes tulis pada tanggal 15 Juli 2023 ,Tahap selanjutnya masuk ke tes wawancara yang dimulai pada tanggal 16 Juli 2023. Yang terakhir yaitu Acara Puncak atau memasuki Pengumuman OPREC Gelombang ll pada tanggal 17 Juli 2023 pukul 19.00 WIB pada  Grub Whatsapp.

Open Recruitment Gelombang ll ini dilaksanakan secara Offline di Lr 110 dan  Lr 111 Gedung Graha IIK Bhakti Wiyata Kediri.

Secara keseluruhan kegiatan ini sudah berjalan dengan baik dan lancar. Meskipun terdapat sedikit kendala dalam proses acara Open Recruitment Gelombang 2. Alhamdulillah ,kegiatan Open Recruitment Gelombang 2 Hima D3 Farmasi 2023/2024. dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar. Tujuan diadakannya kegiatan ini secara, keseluruhan sudah tercapai. Kesuksesan dan kelancaran kegiatan ini tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan semua panitia yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Kami sebagai panitia berharap semoga Open Recruitment Gelombang 2 ini dapat terlaksana setiap tahun, dan kami juga berharap pada kegiatan selanjutnya panitia dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, lebih aktif, dan mempersiapkannya dengan matang. Selain itu, kami berharap panitia selalu siap mempunyai rencana cadangan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, agar tetap berjalan dengan baik dan tidak ada pihak yang dirugikan.

Terimakasih teman-teman