Penyambutan Mahasiswa Baru UKM Katolik IIK BW Periode 2020/2021

Shallom sahabat terkasih !

Puji Tuhan ! Pada hari  Minggu tanggal 13 Desember 2020 UKM Katolik IIK Bhakti Wiyata telah mengadakan suatu kegiatan penyambutan mahasiswa baru  bagi teman- teman UKM Katolik angkatan 2020 yang dilaksanakan melalui via zoom yang dipandu oleh Sdri.Bernadetta Dian Sakuntala dari Program studi D3 Kebidanan.  Dengan mengangkat sebuah tema “ Menumbuhkan Dan Mengembangkan Iman Katholik di Tengah Pandemi Covid-19” dengan bacaan Firman Tuhan dalam Matius 5:13-16 ; 43-48.

Kegiatan penyambutan mahasiswa baru ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama dibawakan oleh Sdra.Christianus Yessa Pratama selaku ketua umum UKM Katolik periode 2020/2021 dengan materi pengenalan kehidupan keluarga UKM Katolik. Dan sesi kedua dengan materi sharing iman katolik Dengan Kasih Kita Menjadi Teladan Bagi Sesama yang dibawakan oleh Bpk.Albertus Heru Mursito, S.Ag.,S.Pd.,M.Si selaku dosen agama katolik.Berkat kasih  Tuhan yang selalu menyertai kita semua acara penyambutan mahasiswa baru selesai dengan lancar dan penuh hikmat.

Dalam Firman Tuhan yang disampaikan, bahwa Tuhan Yesus mengajarkan kita untuk menjadi garam dan terang dunia supaya kita menjadi pribadi yang berguna dan bermakna bagi orang lain. Tuhan telah memberikan dimensi baru bagi kita tentang apa artinya mengikuti Dia. Bahwa mengikuti Tuhan bukan dengan cara memupuk kesalehan pribadi semata, tetapi bagaimana iman personal itu bermanfaat bagi orang lain.Tuhan juga mengajarkan kita untuk mengasihi dan mendoakan kebaikan musuh karena pilihan yang Tuhan ajarkan bukan membalas kejahatan seseorang, namun berdoa baginya; mengasihinya dan memberikan pengampunan yang menyembuhkan.Percayalah bahwa Allah akan memberikan rasa damai dihati,sambil percaya bahwa Allah akan ikut mengubah dan menyembuhkan dirinya.

TETAP SETIA MELAYANI TUHAN !

GOD LOVES YOU !     

Dokumentasi Kegiatan