Kategori
Selamat Datang

UKM Badminton

UKM Badminton adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri. UKM Badminton itu sendiri dibuat untuk menyalurkan bakat-bakat mahasiswa. Tidak hanya itu, di UKM tersebut juga menerima mahasiswa yang ingin bergabung untuk belajar dan berolahraga agar bakat dan hobby nya dapat tersalurkan dari UKM ini serta terciptanya Mahasiswa IIK yang Berkarakter dan Unggul dalam Prestasi di Bidang Olahraga Bulutangkis.

VISI

Menjadikan UKM Bulutangkis sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa IIK BW dengan memegang teguh nilai sportivitas, kebersamaan, dan semangat juang yang tinggi


MISI

1. Menjadikan UKM Bulutangkis sebagai salah satu UKM yang diminati mahasiswa IIK BW

2. Menjadikan olahraga Bulutangkis sebagai olahraga yang diminati mahasiswa IIK BW

3. Menjadikan mahasiswa IIK BW sebagai pemain Bulutangkis yang berkualitas

4. Mempererat nilai kekeluargaan dan persatuan bagi seluruh keluarga besar IIK BW

Dalam UKM Badminton ini mahasiswa juga dapat berorganisasi dan bekerja sama satu sama lain guna untuk membangun kekeluargaan dalam sebuah bentuk organisasi dan juga kegiatan olahraga dan membantu melaksanakan visi dan misi Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri. Kepengurusan UKM Bulutangkis hanya terdiri dari Pengurus Inti, yaitu Ketua, Wakil, Sekretaris dan Bendahara.

Di UKM ini kita melaksanakan latihan rutin setiap hari selasa dan hari sabtu. Untuk hari selasa dari jam 18:30 WIB s/d selesai dan untuk hari sabtu dari jam 15:30 WIB s/d selesai Dalam latihan rutin itu sendiri juga dilakukan kegiatan-kegiatan menarik seperti Games, perlombaan antar anggota dan lain sebagainya.

Dari UKM Badminton diharapkan dapat menciptakan atlet-atlet yang unggul sehingga bisa bersaing dengan pemain dari luar Institut. UKM Badminton akan sangat mensuport atau bahkan mengutus anggota UKM untuk mengikuti pertandingan badminton yang di adakan di luar Institut.

Dengan demikian selain mendapatkan ilmu akademik,diharapkan melalui aktifitas di dalam suatu UKM, mahasiswa dapat meningkatkan keterampilan dalam olahraga Badminton, membina persahabatan dan persaudaraan antar mahasiswa serta sebagai ajang untuk meraih prestasi olahraga.

IIKBW #IIKBhaktiWiyata #InstitutIlmuKesehatan #Institutkesehatan #Bhaktiwiyatakediri #Institutkesehatankediri #IIKBWKediri