DEBAT PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL HIMPUNAN MAHASISWA S1 KEPERAWATAN PERIODE 2021/2022

Himpunan Mahasiswa S1 Keperawatan pada hari Selasa, 27 Juli 2021. Kegiatan diawali dengan panitia masuk room zoom pada pukul 13.30, semua perserta debat dan tamu undangan masuk pukul 13.50. Selanjutnya pada pukul 14.00 pembukaan acara debat yang dilakukan oleh MC yang disampaikam oleh saudara Tiara Rosa anggota departemen kewirausahaan, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran lagi indonesia raya dan hymne IIK Bhakti Wiyata Kediri.

Dilanjutkan acara selanjutnya yaitu adalah sambutan dari kepala prodi S1 Keperawatan yang disampaikan oleh Ibu Ely Isnaeni, S.Kep., Ns., M.Kes dikarenakan Bapak Yuan Guruh Pratama, S. Kep., Ns., M. Kes berhalangan hadir beliau menitipkan salam untuk semua tamu undangan dan peserta acara debat, acara dilanjutnya dengan pemutaran vidio perkenalan kandidat peserta debat. Selanjutnya acara diserakan kepada moderator yang pada kesempatan kali ini disampaikan oleh saudara Sinta Purnama Sari selaku sekretaris 2 Himpunan Mahasiswa S1 Keperawatan. Acara diambil alih oleh moderator, pertama moderator menyampaikan peraturan selama acara debat berlangsung, dilanjutkan penyampaikan presentasi oleh oleh masing-masing kandidat debat.

Setelah sesi presentasi berakhir dilanjutkan dengan sesi debat 1 yang mana sesi ini ditunjukan untuk semua kandidat ketua debat Himpunan Mahasiswa S1Keperawatan. Sesi debat 1 dimulai dengan kandidat ketua  memilih angka pertanyaan moderator menyampikan pertanyaan kemudian dijawab oleh kandidat ketua dengan durasi waktu selama 1 menit, hal ini dilakukan bergantian  kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dengan dosen. Selanjutnya break sejenak dengan pemutaran 1 lagu yang diputar oleh operator. Kemudian dilanjutkan dengan sesi 2 yang mana ditunjukkan kepada  semua wakil kandidat debat Himpunan Mahasiswa S1 Keperawatan setelah wakil kandidat memilih angka pertanyaan moderator menyampikan pertanyaan kemudian dijawab oleh wakil kandidat dengan durasi waktu selama 1 menit, hal ini dilakukan secara bergantian. Setelah selesai sesi debat 1 dan 2 moderator menyerahakan kembali pada mc, kemudian mc menutup acara pada hari ini.

Pada hari Rabu, 28 Juli 2021 dilakukan pemungutan suara melaui google form yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa S1 Keperawatan tingkat 1-4 beserta dosen. Kemudian di hari Kamis, 29 Juli 2021 agenda pengumuman kandidat ketua himpunan mahasiswa S1 Keperawatan tahun periode 2021/2022 yang dimenangkan oleh Kandidat No. 1 atas nama Saudari Ela Nurmtianingsing (ketua) S1 Keperawatan 2019 dan Rheza Dwi Ananta (wakil) S1 Keperawatan 2020 dengan persentase 51,4%.

Demikian rangkaian acara debat ketua dan wakil Himpunan Mahasiswa S1 Keperawatan tahun periode 2021/2022. Semoga dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua HIMAKEPTA yang baru mampu membawa nama baik prodi S1 Keperawatan menuju lebih baik lagi.