Kategori
Uncategorized

Iftar On The Road “BERIMAN (Berbagi di Indahnya Ramadhan)”

Assalamualaikum wr.wb
Segala puji dan syukur yang telah diberikan Allah SWT, serta sholawat dan salam kami haturkan kepada junjungan Nabi Muhammad SAW.
Alhamdulillahirobbil’alamin, Himpunan Mahasiswa D3 Analisis Farmasi dan Makanan.

Pada tanggal 04 April 2024, kami HIMA D3 Anafarma IIK BHAKTA Kediri telah melaksanakan salah satu program kerja kami yang merupakan salah satu program kerja yang dinantikan dibulan suci ramadhan. Acara Iftar on the road ini mengangangkat tema ” BERIMAN (Berbagi di Indahnya Ramadhan)”.

Tujuan dari kegiatan ini ialah menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramadhan serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial mahasiswa.

Acara dilakukan di daerah Taman Sekartaji yang Alhamdulillah nya berjalan dengan baik dan lancar. Acara dilaksanakan pada hari Kamis, 04 April 2024 pukul 16.00-s/. Acara dibuka dengan doa bersama dan kemudian dilanjutkan dengan briefing panitia yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana yaitu Saudari Eka Pandu Vinata Sari.

Memasuki acara inti yaitu pembagian takjil dilakukan di satu titik lokasi di samping taman sekartaji, yang dimana masyarakat sangat berantusias untuk mendapatkan bagian takjil yang kami sediakan. Meskipun mansyarakat berbondong-bondong menghampiri kami akan tetapi, suasana tetap kondusif dan tertib sehingga membuat para pengendara yang lainnya tidak terganggu dan tidak menyebabkan kemacetan.

Serangkaian kegiatan iftar on the road ini berjalan dengan menyenangkan, dimana para panitia yang berisi anggota hima D3 Anafarma ini bisa terjun langsung bersosialisasi dengan masyarakat. Terima kasih kami ucapkan kepada Allah SWT, Ibu/Bapak Dosen, dan teman teman yang telah mendukung dan membantu berlangsungnya acara pada sore hari ini sehingga berjalan lancar hingga akhir.
Semoga acara ini menjadi kesempatan bagi prodi D3 Anafarma IIK Bhakta agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat.

Sampai jumpa dan sampai bertemu dikegiatan selanjutnya
Wassalamualaikum wr.wb