Kategori
Uncategorized

Open Recruitmen Hima D3 Anafarma 2021/2022

Assalamualaikum wr.wb.

Halo teman-teman semua!

Tepat tanggal 26 Maret 2022, kami HIMA D3 Anafarma IIK Bhakti Wiyata Kediri telah melaksanakan program kerja yang kedua, yang merupakan salah satu program unggulan dan rutinan, yaitu Open Recruitmen D3 Anafarma. Tujuan Untuk membentuk kepengurusan HIMA D3 ANAFARMA periode 2021/2022 serta melatih jiwa kepemimpinan yang unggul untuk berkontrobusi dalam kepengurusan HIMA.

Persiapan acara di mulai pada pukul 07.00, yang mana para panitia sudah memasuki room Zoom Meeting untuk melaksanakan gladi bersih. Pukul 08.00 peserta dan tamu undangan mulai memasuki room Zoom Meeting, yang dilanjutkan dengan acara pembukaan dan menyayikan lagu Indonesia Raya dan Hymne IIK Bhakti Wiyata Kediri, dengan MC Natasha Inggit

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kaprodi D3 Anafarma – Bapak Sony Andika Saputra.,M.Farm, Ketua Pelaksana Anggi Meylia, dan Ketua Pelaksana Alson Langga.

dilanjutkan dengan sesi presentasi dan wawancara perseta Open Recriutmen, Selama acara penyampaian materi, kegiatan dipandu oleh Hellen R. selaku Moderator.

Serangkaian kegiatan Open recuitmen ini berjalan dengan menyenangkan, di mana para peserta Open recuitmen dapat berargumen dengan aktif. Terima kasih kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Bapak/Ibu dosen, dan teman-teman yang telah mendukung untuk kelancaran acara kami. Semoga acara Open recuitmen ini menjadi langkah HIMA D3 Anafarma IIK Bhakti Wiyata Kediri lebih baik kedepannya. Terima kasih.

Sampai jumpa di kegiatan selanjutnya.

Wassalamualaikum wr. wb.

Salam Mahasiswa!