Kategori
Uncategorized

Laporan Kegiatan Mafkrab 2022

Laporan kegiatan Mafkrab yang diadakan pada Sabtu, 4 Juni 2022. Kegiatan Mafkrab dengan tema “Mesin Waktu” ini diikuti oleh Mahasiswa angkatan 2019 sampai 2021, beserta dengan semua bapak dan ibu dosen dari prodi D3 Fisioterapi. Kegiatan ini termasuk kegiatan yang berjalan setelah 2 tahun ditiadakan, dikarenakan adanya wabah Covid-19.

kegiatan Mafkrab ini dilaksanakan mulai pukul 07.00, dimulai dengan sambutan oleh ketua pelaksana beserta ketua Hima, beserta dengan Ibu Yefi Purwasih .,SST., M.Kes selaku ketua program studi D3 Fisioterapi. Kemudian, dilanjutkan dengan senam aerobik untuk memulai hari dengan semangat, dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Bapak Alfian Noha Zulkarnain, S.FIS., Ftr., M.Or., AIFO.

Tidak hanya itu. Di acara Mafkrab kali ini, diadakan juga Outbond dengan beberapa perlombaan yang seru, guna untuk menambah kedekatan antara adek tingkat dengan kakak-kakak tingkat diatasnya. Antusias yang baik dari semua peserta membuat acara ini semakin meriah, seiringan dengan pertama kali diadakannya acara Mafkrab setelah terhenti karena wabah Covid-19.

Acara Mafkrab ini ditutup dengan makan bersama dan foto bersama. Selama acara berlangsung dari awal hingga akhir, tidak ada kendala berkat semangat dan persiapan yang dilaksanakan oleh para panitia. Semoga di acara Mafkrab yang selanjutnya bisa terlaksana lebih baik lagi daripada acara di tahun ini.