MUSYAWARAH AD/ART BEM FTMK 2023/2024

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga atau AD/ART Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi dan Manajemen Kesehatan 2023/2024 dilaksanakan 2 hari pada Jumat, 02 Februari 2024 dan Sabtu, 03 Februari 2024 secara offline di LAB AVA . Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) adalah pedoman yang memuat peraturan bagi anggota organisasi dalam menjalankan kegiatan organisasi. Anggota organisasi akan terikat dalam organisasi dengan AD/ART. Didalam AD/ART berisikaan aturan yang akan menjadi pedoman atau prosedur dan akan memberikan sanksi bagi anggota organisasi yang melanggar AD/ART sehingga organisasi dapat mencapai tujuannya. Tidak adanya AD/ART dalam suatu organisasi menjadi penanda bahwa organisasi/kelompok tersebut tidak memiliki arah dalam berkegiatan, sehingga tidak dapat dikatakan bahwa organisasi tersebut mempunyai capaian dan outpun yang jelas. Oleh karena itu, AD/ART sangat penting bagi suatu organisasi untuk memastikan semua aktivitas berjalan dengan baik.

Sebelum ke acara AD/ART BEM FTMK 2024/2025, BEM FTMK melaksanakan Technical Meeting AD/ART pada Senin, 29 Januari 2024 pukul 18.30 WIB secara offline yang bertempat di Lab AVA IIK Bhakti Wiyata Kediri. Acara dihadiri oleh perwakilan 5 HIMA FTMK masing-masing sejumlah 5 orang. Acara Technical Meeting AD/ART ini bertujuan untuk menjelaskan ketentuan-ketentuan dan mekanisme saat acara AD/ART BEM FTMK 2024/2025 nanti, serta untuk memilih perwakilan delegasi dari Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknologi dan Manajemen Kesehatan sejumlah 3 orang sebagai Presidium 1, Presidium 2, dan Saksi pada saat hari-h.

Kemudian pada Jumat, 2 Februari 2024 dilaksanakan Pemaparan AD/ART BEM FTMK 2024/2025. Acara dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB secara offline yang bertempat di Lab AVA IIK Bhakti Wiyata Kediri. Acara dihadiri oleh perwakilan 5 HIMA FTMK masing-masing sejumlah 5 orang, 2 perwakilan dari BEM institusi dan 2 perwakilan dari DPM. Dengan rangkaian acara yang pertama yaitu melakukan persiapan sebelum acara , dilanjutkan dengan pembukaan dari Anindya Calya selaku MC, menyanyikan Indonesia Raya dan hymne IIK  yang dipimpin oleh Dewi selaku dirigen , Kemudian pembacaan doa yang dipimpin oleh Nanda , selanjutnya pemaparan AD/ART BEM FTMK 2022/2023 yang dipimpin oleh 3 presidium yang dimana Presidium 1 dan 2 dipimpin oleh HIMA FTMK, dan Presidium 3 dari BEM FTMK. Dan acara yang terakhir yaitu penutup.

Pada Sabtu, 3 Februari 2024 dilaksanakan Pengesahan AD/ART BEM FTMK 2024/2025. Acara dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB secara offline yang bertempat di Lr. 110 IIK Bhakti Wiyata Kediri. Acara dihadiri oleh perwakilan 5 HIMA FTMK masing-masing sejumlah 5 orang, Fraksi DPM dan BEM Institut, serta bapak ibu Dosen. Dengan rangkaian acara yang pertama yaitu melakukan persiapan sebelum , dilanjutkan dengan pembukaan dari Catherin selaku MC , menyanyikan Indonesia Raya dan hymne IIK  yang dipimpin oleh Yopita selaku dirigen , Kemudian pembacaan doa yang dipimpin oleh Dewi 5 menit, selanjutnya Pengesahan AD/ART BEM FTMK 2024/2025 yang dipimpin oleh 3 presidium yang dimana Presidium 1 Regina Putri Anggraini dan 2 Ryssal Iskhafandi Pumara dipimpin oleh HIMA FTMK, dan Presidium 3 Della Anfa saputri dari BEM FTMK. Selanjutnya yaitu sesi tanda tangan oleh Gubernur BEM FTMK dan Dekan FTMK. Dan acara yang terakhir yaitu penutup.