OPEN RECRUITMENT BEM FAKULTAS KESEHATAN 2022

BEM FAKULTAS KESEHATAN INSTITU ILMU KESEHATAN BHAKTI WIYATA KEDIRI telah melaksanakan Open Recruitment (penerimaan anggota baru) yang diikuti oleh para mahasiswa baru, khususnya di fakultas kesehatan. Pendaftaran dilaksanakan mulai  tanggal 01 – 29 Maret 2022. Adapun rangkaian dari acara open recruitmen Bem Fakultas Kesehatan yaitu :

Tanggal 30 Maret 2022 di laksanakan Technical Meeting

 Tanggal 02 April 2022 Pengumpulan Berkas dari peserta open recruitmen

 Tanggal 04 April 2022 Dilaksanakan Tes wawancara bersama Dosen yang dihadiri oleh Bapak Indracahyadinata SST.FT, M.kes selaku Deputi penjaringan pengembangan kemahasiswaan dan Bapak Agus Sholeh Apriyanto S.Kep.,Ns.M.Kep Selaku pembimbing pada acara open recruitmen 2022.

 Tanggal 05 April 2022 Dilaksanakan Tes Tulis dan Tes Wawancara bersama panitia BEM Fakultas Kesehatan 2022. Tes tulis dan tes wawancara berlangsung selama 2jam (20.00-22.00) para peserta begitu sangat bersemangat ketika acara wawancara dimulai Salah satunya adalah peserta dari semester 2, dia mengaku sangat senang bisa mengikuti BEM Fakultas Keseatan  karena bisa menyalurkan ide-idenya dari wawancara ini akan ditentukan divisi yang cocok bagi calon pengurus, karena saat pengisian google form, calon anggota memilih satu divisi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menemukan bibit-bibit baru yang akan meneruskan kepengurusan. Sebelum mengikuti wawancara, calon anggota diharuskan untuk mengisi google form secara online. Open Recruitment ini dilaksanakan melalui online karena adanya covid-19, kami berjaga-jaga tidak berkumpul dahulu untuk memutus rantai virus Covid-19 dan dihadiri oleh 9 mahasiswa baru fakultas kesehatan  melalui media ZOOM.

Ketua Pelaksana open recruitmen 2022  mengatakan, persyaratan untuk mengikuti rekrutmen ini adalah Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Mahasiswa aktif IIK Bhakti Wiyata Kediri, Agkatan 2021 umtuk angkatan 2020 dikususkan S1, Tidak sedang mengikuti ormawa lain, Sehat jasmani dan rohani, Lulus PKKMB.

Gubernur BEM Fakultas Kesehatan  mengharapkan untuk anggotanya nanti bisa aktif dan menjadikan organisasi yang dapat memberikan banyak pelajaran berharga untuk setiap anggotanya. Karena pembelajaran seperti ini tidak akan pernah bisa didapat di perkuliahan dengan menambah teman baru serta pengelaman yang tidak kalah berharga. Selain itu berharap banyak kerjasama yang dilakukan anggota BEM fakultas kesehatan bhakti wiyata kediri. Setelah berjalannya Open Recruitment BEM Fakultas Kesehatan 2022, Kami selaku panitia akan mengumumkan hasil dari Open Recruitment tersebut.