Kategori
Uncategorized

Yudisium Daring pada Masa Pandemi Covid-19

Fakultas Ilmu Kesehatan IIK BW kembali menggelar upacara Yudisium T.A 2019/2020 pada hari Selasa 30 Juni 2020. Dalam situasi pandemi Covid-19, yudisium masih dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom. Kegiatan Yudisium ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan IIK BW, Wakil Dekan, Ketua Program Studi, Dosen, serta peserta Yudisium semester genap T.A 2019/2020. Selamat kepada 30 mahasiswa yang telah dinyatakan lulus yudisium periode bulan Juni 2020. Selamat berkarya mewujudkan Indonesia sehat. IIK PLUS : Unggul dalam berkarya.

Fakultas Ilmu Kesehatan IIK Bhakti Wiyata Kediri

Kategori
Uncategorized

Hijaukan Zona Covid-19

Sebagai bentuk perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Fakultas Ilmu Kesehatan IIK BW Kediri kembali menggelar pengabdian masyarakat melalui agenda bakti sosial di kelurahan Sukorame kecamatan Mojoroto kota Kediri pada hari Kamis 25 Juni 2020. Agenda bakti sosial diisi dengan pembagian ramuan herbal tradisional kepada warga RW 07 Sukorame yang sedang menjalani isolasi mandiri. Dengan kegiatan Bakti sosial ini kami berharap warga yang menjalani isolasi mandiri yang mengkonsumsi herbal tersebut dapat meningkat imunitas tubuhnya dan Kota Kediri menjadi Zona Hijau. Mari bersama IIK BW lawan COVID-19.

fakultasilmukesehatan iikbhaktiwiyata

Kategori
Uncategorized

Pembagian Herbal Traditional sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19

iikbw
bhaktiwiyata
kampusmodern
siagacovid19
pesantren
d4ptt
fikiikbw
Prodi D4 Pengobatan Traditional Tiongkok Fakultas Ilmu Kesehatan IIK Bhakti Wiyata Kediri menggelar kegiatan pengabdian masyarakat dengan membagikan 800 ramuan tradisional kepada warga di kecamatan Pesantren kota Kediri pada hari Jum’at 12 Juni 2020 bertempat di Pendopo kecamatan Pesantren. Paket ramuan tradisional hasil karya prodi D4 Pengobatan Tradisional Tiongkok ini berkhasiat meningkatkan imunitas tubuh seseorang. Ramuan herbal tersebut dibagikan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Selain di wilayah Pesantren Kota Kediri, IIK BW akan kembali membagikan ramuan tradisional ini kepada wilayah lain di kota Kediri, Kabupaten Kediri, dan kota lain. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami membantu warga

Fakultas Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri
Kategori
Uncategorized

Kenali tentang Covid-19

Menurut data BNPB Maret 2020 jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia sebanyak 893 orang dan meninggal sebanyak 87 orang. Sedangkan menurut data dari kementerian kesehatan RI tanggal 18 Juni 2020 jumlah kasus positif Covid-19 berjumlah 42.762 orang dan 2.339 orang meninggal dunia. Peningkatan jumlah kasus tersebut salah satu penyebabnya adalah kurangnya informasi tentang Covid-19 dan bagaimana cara penularannya, sehingga sangat penting informasi tentang Covid-19 diberikan pada warga masyarakat.

Kampus terbaik Fakultas Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata

Kategori
Uncategorized

Hello world!

Welcome to IIK BW STAFF BLOG SITES. This is your first post. Edit or delete it, then start writing!