Kategori
Uncategorized

OPEN RECRUITMENT HIMA D3 FARMASI GELOMBANG 1

Hallo Mahasiswa D3 Farmasi. Alhamdulillah telah dilaksanakan program kerja ketiga Hima D3 Framasi Yaitu Open Recruitment Anggota Baru Gelombang 1 Himpunan Mahasiswa D3 Farmasi dengan tema  “ Development of Leadership for Responsible and Creative Character Building”. Kegiataan ini dilaksanakan menggunakan 2 tahap yaitu tahap pertama tes tulis yang dilaksanakan pada tanggal 26 maret 2022. Dan tahap kedua yaitu tes awanacara pada tanggal 27 maret 2022. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom. Kegiatan ini khusus untuk mahasiswa tingkat satu D3 Farmasi Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri. Kegitan Open Recruitment Anggota Baru Gelombang 1 Himpunan Mahasiswa D3 Farmasi berisi tentang kepengurusan Himpunan Mahasiswa D3 Farmasi yang dapat berkontribusi dengan meningkatan kemajuan organisasi Himpunan Mahasiswa D3 Farmasi.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk membuka kesempatan bagi mahasiswa D3 Farmasi untuk mengemban potensi yang dimiliki setiap mahasiswa, membentuk kepengurusan Himpunan Mahasiswa D3 Farmasi Periode 2022/2023, meningkatkan kemjuan organisasi Himpunan Mahasiswa D3 Farmasi, dan dapat mewujudkan program kerja yang bisa menambah wawasan dan menumbuhkan rasa kebersamaan antar sesama mahasiswa Prodi D3 Farmasi.

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh anggota HIMA D3 FARMASI, secara keseluruhan  kegiatan ini sudah berjalan baik dan lancar. Kesuksesan dan kelancaran kegiatan ini tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan semua panitia yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan tentunya tidak terlepas dari hambatan-hambatan. Namun, Alhamdulillah kegiatan Open Recruitment Anggota Baru Gelombang 1 Himpunan Mahasiswa D3 Farmasi ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar meskipun terdapat sedikit kendala dengan keterbatasan panitia, kurangnya komunikasi antar sesama anggota Hima D3 Farmasi dan  kendala jaringan.

Setelah terlaksananya kegiatan Open Recruitment Anggota Baru Gelombang 1  Himpunan mahasiswa D3 Farmasi. kami sebagai panitia melihat bahwa secara keseluruhan tujuan dari diadakannya kegiatan ini sudah tercapai dengan meningkatkan minat mahasiswa untuk berorganisasi. Kami harapkan untuk program kerja  Open Recruitment  ini menjadi proker tahunan yang diselenggarakan oleh HIMA D3 Farmasi. Kami juga berharap pada kegiatan selanjutnya panitia dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi dan lebih aktif lagi. Untuk acara Open Recruitment gelombang 2 yang akan mendatang semoga seluruh anggota Himpunan Mahasiswa D3 Farmasi turut ikut serta dalam kegiatan tersebut, dan pandemi segera berakhir karena kelancaran suatu acara kegiatan tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan semua panitia yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Selain itu, kami berharap panitia selalu siap mempunyai rencana cadangan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, agar tetap berjalan dengan baik dan tidak ada pihak yang dirugikan.